Selidiki Hambalang, KPK Periksa Rosa Manulang

Selidiki Hambalang, KPK Periksa Rosa Manulang
Selidiki Hambalang, KPK Periksa Rosa Manulang
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa anak buah M Nazaruddin, Mindo Rosalina Manulang Kamis (17/11), terkait dugaan korupsi proyek sport center di Bukit Hambalang, Sentul, Jawa Barat. Namun usai menjalani pemeriksaan, Rosa tak mengeluarkan sepatah kata pun ke wartawan.

Perempuan yang sudah dinyatakan bersalah oleh Pengadilan Tipikor Jakarta lantaran menyogok Sesmenpora Wafid Muharam dan M Nazaruddin terkait proyek Wisma Atlet SEA Games itu diperiksa selama enam jam. Dalam kasus itu, Rosa masih diperiksa sebagai saksi.

Wakil Ketua KPK, Bibit Samad Rianto mengungkapkan, kasus yang awalnya dalam tahap pengumpulan bahan dan keterangan (Pulbaket) itu kini sudah masuk tahap penyelidikan KPK. "Mengenai Hambalang sudah dalam proses penyelidikan," ucap Bibit dalam jumpa pers di KPK, Kamis (17/11) sore.

Namun saat ditanya nama-nama yang perlu diperiksa, dengan diplomatis Bibit berkilah. "Itu tergantung penyidik. Termasuk Rosa, Angelina (Angelina Sondakh)," ucap komisioner KPK yang membidangi penindakan itu.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa anak buah M Nazaruddin, Mindo Rosalina Manulang Kamis (17/11), terkait dugaan korupsi proyek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News