Selingkuh, Oknum Polisi Dimassa, Polsek Diserbu

Selingkuh, Oknum Polisi Dimassa, Polsek Diserbu
Selingkuh, Oknum Polisi Dimassa, Polsek Diserbu

jpnn.com - MADINA - Ratusan warga Kelurahan Sipolupolu dan Kota Panyabungan mengamuk di Polsek Panyabungan dan Pos Polisi Lalu Lintas (Poslantas) Pasar Lama, Jumat (20/9) sore. Massa melempari jendela polsek, poslantas, mobil patroli, dan 1 unit mobil pribadi.

Diduga, massa emosi dengan ulah oknum polisi beristri selingkuh dengan perempuan yang kos di Jalan Bermula 4, Kelurahan Sipolupolu. Oknum polisi berinisial Bripka Sg itu, tidak hanya satu kali singgah di kos perempuan.

Pantauan Metro Siantar (Grup JPNN), massa awalnya berkumpul di Gedung Serbaguna, Kelurahan Sipolupolu. Massa berjalan kaki menuju Polsek Panyabungan. Namun, sebelum tiba di Polsek Panyabungan, massa mengerumuni Poslantas Pasar Lama Panyabungan atau sekitar 200 meter sebelum polsek.

Melihat sejumlah petugas lalu-lintas, massa langsung marah-marah. Dan, petugas itu nyaris menjadi amukan massa. Syukur, petugas itu berhasil menyelamatkan diri. Selanjutnya, massa melempari pos polisi, mobil patroli dan mobil pribadi, yang parkir di halaman.

Usai beraksi di Pos Polisi, massa bergerak menuju Polsek Panyabungan. Setiba di sana, mereka juga melempari polsek hingga jendela kaca pecah.

Tak lama berselang Kapolres Madina AKBP Mardiaz SIk datang. Saat itu, massa nyaris melempari mobil yang ditumpangi Kapolres. Namun, urung dilakukan karena petugas melepaskan tembakan peringatan. Kemudian, puluhan petugas dari Konpi Senapan B Batalyon Rajawali datang memberikan pengamanan.

Tak ingin rusuh meluas, Kapolres meminta perwakilan tokoh masyarakat berembuk. Lalu, dicapai kesepakatan menyelesaikan permasalahan dengan damai dan mengutamakan hukum adat.

Informasi dihimpun METRO di lokasi kejadian, amukan warga disebabkan ulah oknum Bripka Sg. Dan, puncak kemarahan warga terjadi Kamis (19/9) sekira pukul 23.00 WIB.Ketika itu warga menangkap pasangan selingkuh itu dan sempat memukulinya.

MADINA - Ratusan warga Kelurahan Sipolupolu dan Kota Panyabungan mengamuk di Polsek Panyabungan dan Pos Polisi Lalu Lintas (Poslantas) Pasar Lama,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News