Selingkuhi Istri Polisi, Dokter Sembunyi di Lemari

Selingkuhi Istri Polisi, Dokter Sembunyi di Lemari
Selingkuhi Istri Polisi, Dokter Sembunyi di Lemari
BALIKPAPAN - Kasus perselingkuhan antara pasangan yang sudah memiliki rumah tangga kembali terjadi di Balikpapan, Kalimantan Timur. Kali ini, perselingkuhan dipergoki langsung oleh sang suami yang diketahui anggota polisi. Istri polisi tersebut main serong dengan seorang dokter.

Ditemui Balikpapan Pos (Jawa Pos Group), Selasa (4/6), polisi berinisial HS sedang melaporkan kejadian asusila yang dilakukan istrinya ke Polres Balikpapan. Dia mengaku sudah mencurigai sang istri sejak dua bulan belakangan. Rumah tangganya memang sedang dirundung masalah pribadi. Senin (3/6) sekitar pukul 21.30 Wita, HS  memergoki sendiri  istrinya menyimpan laki-laki lain di rumah mereka.

"Dua bulan terakhir, saya memang pisah ranjang dengan istri saya. Sebelum kejadian, saya habis mengantar susu untuk anak saya. Saat memutar kendaraan di depan gang, saya sempat melihat istri saya bertemu dengan seorang pria di depan gang masuk rumah kami. Keduanya kelihatan berjalan masuk ke dalam gang," ungkap HS, kepada Balikpapan Pos.

Rasa penasaran membawa HS kembali ke rumah sang istri yang bersebelahan dengan rumah mertuanya. "Saya lihat, ada motor di luar, tapi sendalnya tidak ada. Kemudian dari jendela kamar terlihat cahaya lampu kamar dan AC di kamar juga menyala. Kecurigaan saya langsung menguat. Saya bertanya ke mertua perempuan, dia mengatakan, istri saya sudah berangkat kerja. Kebetulan lagi shift malam. Tapi di rumah seperti ada orangnya," kata HS.

BALIKPAPAN - Kasus perselingkuhan antara pasangan yang sudah memiliki rumah tangga kembali terjadi di Balikpapan, Kalimantan Timur. Kali ini, perselingkuhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News