Semakin Garang di Kandang

Semakin Garang di Kandang
Semakin Garang di Kandang
MALANG - Arema Cronous kembali menduduki posisi puncak klasemen sementara ISL. Beto Goncalves dkk merebut posisi yang sehari sebelumnya ditempati Mitra Kutai Kertanegara.Arema kembali bertengger di puncak setelah kemarin (13/1) sore menundukkan Persiram Raja Ampat dengan skor telak 3-0 (0-0) di Stadion Kanjuruhan.

Tiga ujung tombak Arema menjadi bukti kegarangan Singo Edan di kandang. Sunarto mencetak gol pada menit ke-46, disusul Cristian Gonzales pada menit ke-72, dan Keith Kayamba Gumbs pada menit ke-87.   

Kemenangan atas tim asal Papua itu juga semakin mengukuhkan Singo Edan, julukan Arema, sebagai tim yang paling subur di ISL. Dari dua kali laga yang dilakoninya, Arema sudah mencetak delapan gol. Jumlah poin Singo Edan sebenarnya sama dengan Mitra Kukar. Namun berkat kesuburan pemain Arema, Singo Edan akhirnya berada di puncak.Arema Cronous surplus enam gol, sedangkan Mitra Kukar surplus dua gol.

Kendati berada di puncak, namun posisi Arema rawan tergusur Mitra Kukar. Sebab tim asal Kalimantan Timur tersebut meraih poin absolut di luar kandangnya. Yakni mengalahkan tuan rumah PSPS Pekanbaru 1-0 dan Persija Jakarta 2-1. Sedangkan raihan absolut Arema diraih di kandang sendiri.

MALANG - Arema Cronous kembali menduduki posisi puncak klasemen sementara ISL. Beto Goncalves dkk merebut posisi yang sehari sebelumnya ditempati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News