Sembunyi Di Hutan, Dua Pembunuh Akhirnya Menyerah

Sembunyi Di Hutan, Dua Pembunuh Akhirnya Menyerah
Sembunyi Di Hutan, Dua Pembunuh Akhirnya Menyerah
ARGA MAKMUR – Tak butuh waktu cukup lama, dua terduga pembacok Piru (35) Kepala Dusun Desa Sebayur dan Modi arga Desa Taba Baru Lais, akhirnya berhasil dibekuk. Keduanya  To (25) dan An (22) yang dalam insiden berdarah Sabtu (22/9) di lokasi kantor perkebunan PT SIL, diduga menusuk Piru yang juga Satpam PT SIL hingga tewas dan melukai Modi, keponakannya Piru, ditangkap setelah menyebutkan tempat persembunyiannya.

Awalnya To dan An yang merupakan saudara kandung dan sama-sama karyawan PT SIL ini, menghubungi keluarganya di Jalan Hibrida 10 RT 15 Kelurahan Sidomulyo Kota Bengkulu, menyebutkan tengah bersembunyi di hutan wilayah Desa Sebayu. To waktu itu dalam kedaan terluka.

Keluarga To dan An selanjutnya menghubungi Polda Bengkulu yang selanjutnya berkoordinasi dengan Polres Bengkulu Utara. Polisi bergerak ke hutan kawasan Sebayur. Dengan batuan keluarga tsk dilakukan kontak via ponsel hingga posisi pasti kedua bersaudara itu diketahui. Sekitar pukul 09.05 WIB, To dan An berhasil dibekuk, lalu dibawa ke RS Bhayangkara Jitra Bengkulu guna menjalani perawatan medis.

Keduanya memang dalam kondisi terluka dan lemas akibat tidak makan selama 2 hari dua malam sejak terjadi pembunuhan tersebut. Khususnya To, kondisi luka bacok yang dialaminya cukup serius. Tampaknya kedua bersaudara ini terlibat duel dengan Piru dan Modi yang pada akhirnya, Piru tewas.

ARGA MAKMUR – Tak butuh waktu cukup lama, dua terduga pembacok Piru (35) Kepala Dusun Desa Sebayur dan Modi arga Desa Taba Baru Lais, akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News