Sembunyi di Perahu, Pelaku Kedua Bom Boston Ditangkap

Sembunyi di Perahu, Pelaku Kedua Bom Boston Ditangkap
Pelaku bom Boston Dzhokhar Tsarnaev. Foto: CNN
SETELAH mengunci semua pintu keluar kota Boston dan mengerahkan ribuan aparat kepolisian dibantu FBI dan garda nasional, akhirnya tersangka kedua bom Boston berhasil ditangkap hidup-hidup.

Pelaku yang diidentifikasi bernama Dzhokhar Tsarnaev, ditangkap saat bersembunyi di sebuah perahu yang terletak di belakang rumah warga. Pemuda 19 tahun asal Chechnya ini berhasil ditangkap hidup-hidup oleh tim polisi yang memburunya.

"Telah ditangkap! Pengejaran telah usai. Teror sudah berakhir. Tersangka sudah ditahan dan keadilan yang menang," bunyi twitter kepolisian Boston dilansir CNN, Sabtu (20/4).

Awalnya pada Jumat (19/4) malam, kedua pelaku bom boston yang diketahui masih bersaudara, berhasil dikepung petugas. Namun keduanya memberikan perlawanan, dengan menembaki petugas dengan senjata api dan juga bahan peledak. Polisi terpaksa menembak mati tersangka pertama yang diketahui bernama Tamerlan Tsarnaev (26).

SETELAH mengunci semua pintu keluar kota Boston dan mengerahkan ribuan aparat kepolisian dibantu FBI dan garda nasional, akhirnya tersangka kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News