Sembunyi di WC, Kanit Reskrim Selamat

Sembunyi di WC, Kanit Reskrim Selamat
Sembunyi di WC, Kanit Reskrim Selamat
HAMPARAN -- Kanit Reskrim Polsekta Hamparan Perak, Iptu Irsol dan Bripda Sembiring, merupakan dua polisi yang selamat dalam aksi pemberondongan 15 teroris, dini hari kemarin. Dia selamat karena menyelamatkan diri ke dalam WC. sedangkan Bripda Sembiring bersembuyi di bawah meja. ”Saya berlindung di WC ruangan reskrim, sedangkan Pak Sembiring tiarap di bawah meja,” katanya kepada sejumlah wartawan di Mapolsekta Hamparan Perak.

Dia menyebutkan, mengetahui adanya penyerbuan karena mendengar suara kaca pintu yang dipecah dan rentetan penembakan. Apakah saat itu panik? Irsol mengatakan tidak. Dia mengaku sempat terkejut, namun berhasil menguasai diri. ”Saat itu saya baru usai mengerjakan pekerjaan yang padat. Saat kejadian saya tertidur di depan tv, saat itu penyerbuan terjadi,” katanya.

Irsol mengaku saat itu berdua di ruangan dengan Bripda Sembiring, tapi tak membawa senjata. Hanya Bripda sembiring yang membawa pistol. Tapi dia mengaku, jika para teroris masuk ke ruangannya, dia siap melakukan perlawanan. Kepada wartawan dia mengaku tak melihat wajah para penyerang, karena berlindung di WC.

Dijelaskannya, jika para teroris sampai masuk ke ruangannya, pasti perlawanan tak seimbang karena para teroris membawa beberapa senjata api, sedang mereka berdua hanya ada satu pistol. Saat ditanya kapan mengetahui ada tiga anggotanya yang tertembak, Irsol mengatakan, setelah para teroris pergi dia kemudian keluar ruangan dan terkejut melihat Bripka Riswandi, Aipda Baik Sinulingga dan Aiptu Deto Sutedjo, tergeletak bersimbah darah.

HAMPARAN -- Kanit Reskrim Polsekta Hamparan Perak, Iptu Irsol dan Bripda Sembiring, merupakan dua polisi yang selamat dalam aksi pemberondongan 15

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News