Seme Piere Menangkan Persiram

Seme Piere Menangkan Persiram
KEMELUT Stiker Persiram Elthan Maran ditempel ketat pemain Persita. Persiram Raja Ampat berhasil raih tiga poin, setelah mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 1-0 yang dicetak oleh Bek Persiram Seme Piere (38') di Stadion Wombik KM 16 Sorong, Senin (4/2). FOTO ISAK SORRY/RADAR SORONG/JPNN
SORONG – Persiram Raja Ampat akhirnya meraih kemenangan perdana dalam kompetisi ISL 2012/2013. Menjamu Persita Tangerang di Stadion Wombik Km 16 Sorong, Senin (4/2) skuat besutan Jaya Hartono ini menang tipis 1-0 berkat gol yang dicetak Seme Piere pada menit ke-38.

Gol pemain belakang Persiram ini tercipta melalui tendangan bebas dari luar kotak pinalti, menghujam deras ke gawang Persita tanpa mampu dicegah penjaga gawang Mukti Ali Raja. Tambahan 3 angka, Tim Dewa Laut -julukan Persiram- kini mengemas 4 poin dari 4 pertandingan. Posisi Persiram di klasemen sementara terdongkrak ke peringkat ke-12, menggeser Persita yang juga mengumpulkan poin yang sama. Posisi Persiram masih bisa melorot lagi mengingat tim-tim dibawahnya baru melakoni 3 pertandingan.

Pertandingan Persiram vs Persita yang dipimpin wasit Prasetyo Hadi, berjalan monoton di awal-awal laga. Tak banyak peluang berbahaya yang diciptakan kedua tim hingga setengah jam pertandingan. Pergantian pemain yang dilakukan pelatih Jaya Hartono yang memasukkan Moses menggantikan Iron Darome di menit ke-36, terbukti ampuh mengangkat semangat pemain Persiram yang bertanding di hadapan sekira 2500 pendukung fanatiknya.

Baca Juga:
Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta di menit ke-38. Berawal dari freekick beberapa meter di luar kotak 16. Seme Piere yang mengambil tendangan bebas, berhasil membawa Persiram unggul setelah tendangan kerasnya ke arah kanan gawang, tak mampu dihalau penjaga gawang Persita Tangerang, Mukti Ali Raja.

SORONG – Persiram Raja Ampat akhirnya meraih kemenangan perdana dalam kompetisi ISL 2012/2013. Menjamu Persita Tangerang di Stadion Wombik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News