Semen Padang Bakal Ubrak-Abrik Kandang Persija

Semen Padang Bakal Ubrak-Abrik Kandang Persija
SUGBK. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Bermain di kandang lawan tak pernah membuat nyali Semen Padang ciut. Termasuk ketika Semen Padang menantang Persija Jakarta di di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (8/5) ini.

"Semen Padang tak pernah gentar lawan siapa pun dan di mana pun. Semoga kami bisa menang lawan Persija di depan pendukungnya," ucap Pelatih Semen Padang Nilmaizar, Sabtu (7/5).

Skuat berjuluk Kabau Sirah ini datang ke Jakarta dengan modal yang cukup bagus. Pada pertandingan perdana Indonesia Soccer Championship (ISC), Semen Padang sukses menaklukan PSM Makassar di Stadion H. Agus Salim, Padang pada 29 April lalu.

"Sebenarnya tak ada yang perlu dibanggakan dari kemenangan kemarin. Artinya, kemenangan tersebut bisa menjadi motivasi kami," kata Nil.

Namun, Nilmaizar mengakui, melawan Persija cukup sulit. Apalagi, perkembangan tim asuhan Paulo Camargo tersebut cukup menanjak.

"Strategi dan taktikal untuk menghadapi Persija memang tak mudah. Sekarang mereka kuat, apalagi sukses meraih poin di Papua, dan bahkan nyaris menang," tandas dia. (ies/jos/jpnn)

 

 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News