Semen Padang Siap 90 Persen

Semen Padang Siap 90 Persen
Semen Padang Siap 90 Persen
PADANG--Tak hanya pemain dan pelatih saja yang serius mempersiapkan diri dalam menjalani dua kompetisi ketat sekaligus, IPL 2013 dan AFC Cup 2013. Manajemen Semen Padang FC juga tak kalah seriusnya mempersiapkan diri dari sisi eksternal tim. Khususnya dalam hal memenuhi persayatan minimal untuk menjadi tuan rumah AFC Cup.

Ini terlihat dari usaha-usaha yang dilakukan manajemen tim yang berjuluk Kabau Sirah itu, untuk merehab sejumlah sarana dan prasarana stadion H Agus Salim Padang, serta mencari lapangan tempat latihan tim tamu. Di mana, hingga Kamis (21/2), diperkirakan sudah sekitar 90 persen syarat-syarat minimal dari AFC yang telah dipenuhi manajemen Semen Padang FC, PT KSSP.

"Dari segi fisik, setelah AFC melakukan inspeksi ke Padang beberapa waktu lalu, mulai dari bandara, hotel, stadion, dan lapangan latihan, sudah kami usaha untuk memenuhi syarat-syarat yang mesti dipenuhi dan menjadi catatan AFC," kata Direktur PT KSSP, Erizal Anwar, dalam sebuah jumpa pers di kantor KSSP, Kamis (21/2).

Diakui Erizal, syarat-syarat minimal yang harus dipenuhi untuk jadi tuan rumah, jumlah sebenarnya cukup banyak. Khususnya yang berhubungan dengan kenyamanan pemain, penonton, panitia, wasit, ruang medis, ruang doping. Intinya keleluasaan bekerja dari panitian.

PADANG--Tak hanya pemain dan pelatih saja yang serius mempersiapkan diri dalam menjalani dua kompetisi ketat sekaligus, IPL 2013 dan AFC Cup 2013.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News