Semoga Ini Tidak Sebentar

Semoga Ini Tidak Sebentar
Semoga Ini Tidak Sebentar
JAKARTA -- "Hapunten (maaf), Ayunya lagi ada acara untuk malam ini. Jadi masih sibuk banget". Pesan pendek yang masuk Jumat (28/10) malam itu berasal dari Ayu Ting Ting. Hari itu jadwal si "Alamat Palsu" tengah padat. Ayu manggung live di dua televisi swasta. Pantas saja, dihubungi sejak siang, telepon si empunya tak diangkat.

Sejak namanya populer, kegiatan Ayu Ting Ting alias Ayu Rosmalina, 19, seolah tiada henti. Order manggung deras berdatangan. Bahkan, tawaran pekerjan pun kian bervariasi. Selain menyanyi, permintaan sebagai presenter dan akting belakangan pun ikut mampir. Ayu didaulat menjadi host tamu di tayangan musik Dahsyat dan menjadi bintang tamu sebuah sinetron.

Banyak pekerjaan memang berkorelasi dengan meningkatnya pundi-pundi pendapatan dan membuat namanya makin eksis. Tetapi, di lain sisi, label kebintangan itu juga membikin pusing penggila boyband dan girlband K-Pop itu. Maklum, dengan segala aktivitas yang padat dan menjadi sorotan media, Ayu Ting Ting harus menyiapkan stamina dan waktu demi bisa bertahan di dunia hiburan. "Senang, tapi kadang pusing. Capeknya dikejar-kejar wartawan," kata mahasiswi Universitas Gunadarma tersebut.

Saking padatnya aktivitas yang harus dijalani, waktu istirahat Ayu menjadi sangat minim. Momen berkumpul bareng keluarga juga banyak berkurang. Dara kelahiran Depok itu sebenarnya tipikal anak rumahan. Kalau boleh memilih, dia tidak mau lama-lama berpisah dengan keluarga. Tetapi, sekarang semuanya harus dikorbankan. "Memang sudah rezekinya begini. Jadi, ya jalanin saja," ujar dara berkulit putih ini lantas tertawa.

JAKARTA -- "Hapunten (maaf), Ayunya lagi ada acara untuk malam ini. Jadi masih sibuk banget". Pesan pendek yang masuk Jumat (28/10) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News