Semoga Tahun Depan Lebih Wah

Semoga Tahun Depan Lebih Wah
Semoga Tahun Depan Lebih Wah
Honda Scoopy Women Athlete Race

Empat seri ditambah final event Road to Jawa Pos-Polygon Tour de East Java (TdEJ) 2012 menjadi arena uji kemampuan yang terukur bagi para pembalap putri. Salah satu yang terbaik di tanah air, Yanti Fuchiyanti tak mau ketinggalan menguji hasil latihannya di ajang tersebut. Pembalap tim PON (Pekan Olahraga Nasional) Jawa Barat itu, selalu tampil di lima event tersebut.

   

Yanti yang meraih medali emas nomor kriterium di SEA Games 2011, menunjukkan dominasinya. Dia jadi nomor satu di tiga seri. Hanya di seri ketiga dia gagal menunjukkan dominasinya.

   

Di seri pertama yang berlangsung di Sirkuit Park Kenjeran, Yanti meraih nilai sempurna, 25 poin. Dia memenangi seluruh intermediate sprint yang berlangsung lima kali. Kemenangan juga diraihnya di seri kedua yang berlangsung di Jl. Ir. Soekarno, Surabaya Timur dan seri keempat di Pakuwon City, Surabaya Timur.

   

Honda Scoopy Women Athlete Race Empat seri ditambah final event Road to Jawa Pos-Polygon Tour de East Java (TdEJ) 2012 menjadi arena uji kemampuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News