Sempat Galau, Ronaldo Janji Lebih Fokus di Madrid

Sempat Galau, Ronaldo Janji Lebih Fokus di Madrid
Sempat Galau, Ronaldo Janji Lebih Fokus di Madrid
MADRID - Pemain termahal dunia asal Portugal, Cristiano Ronaldo kembali berlatih di Real Madrid usai membela tim nasionalnya melawan Azerbijan dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu (12/9). Ini merupakan kemunculan Ronaldo setelah sempat ‘’galau’’ dan tidak merayakan gol kedua yang dicetaknya saat Real Madrid melawan Granada beberapa waktu lalu.

Namun demikian  dalam akun Facebooknya mantan pemain Manchester United ini berjanji lebih fokus lagi untuk memberikan yang terbaik untuk Real Madrid. ‘’Dua laga enam poin. Misi tercapai. Kemarin kita bisa mencetak lebih banyak gol, tetapi juga benar bahwa Azerbaijan  merupakan tugas yang berat. Dalam kasus apapun, hasil akhir dari kedua game itu sangat positif dan sekarang saatnya untuk kembali ke klub dan hanya memikirkan klub saya, ‘’ tulisnya seperti dikutip Daily Mali, Kamis (13/9).

‘’Saya ingin menegaskan kembali, tanpa khawatir tentang kontrak, bahwa fokus saya adalah semata-mata untuk memenangkan setiap pertandingan dan setiap trofi yang tersedia  bersama perusahaan penting dari rekan-rekan saya dan semua Madridistas ,’’ tambahnya.

Seperti diketahui, Ronaldo sempat mengungkapkan kekesalannya  kepada manajemen Madrid beberapa waktu lalu. Kekesalan itu  ditunjukkannya dengan selebrasi dingin yang dilakukannya usai menjebol gawang Granada. Konon, kekesalannya itu terkait pajak  tinggi yang dikenakan kepada pemain impor di La Liga seperti dirinya.(zul/jpnn)


MADRID - Pemain termahal dunia asal Portugal, Cristiano Ronaldo kembali berlatih di Real Madrid usai membela tim nasionalnya melawan Azerbijan dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News