Sempat Kritis, Pelaku Penikaman Masih Dirawat

Sempat Kritis, Pelaku Penikaman Masih Dirawat
Sempat Kritis, Pelaku Penikaman Masih Dirawat
MAKASSAR - Fransius Petrus alias Gulo, warga Sudiang Makassar yang menjadi tersangka pembunuhan dua bocah dan seorang pensiunan polisi di depan M"Tos Makassar hingga saat ini masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara Makassar. Kondisinya masih sangat memprihatinkan akibat dikeroyok usai menikam enam warga.

Di ruang perawatannya, tersangka ditemani salah seorang korban pengeroyokan warga pascakejadian, Yulius. Kebetulan pelaku dan Yulius berasal di daerah yang sama sehingga dia yang menemani pelaku di rumah sakit. Saat ditemui kemarin siang, tidak ada seorang pun keluarga tersangka yang menemaninya.

Beberapa petugas Polrestabes Makassar melakukan penjagaan ketat terhadap pelaku baik dari petugas Sabhara maupun dari unit intel.  Saat ditemui selang inpus masih terpasang di tangan kirinya sementara tangan kanannya diikat di tempat tidur. Kaki kanan tersangka juga masih dibalut dengan kain putih, maklum kaki kanan tersangka tersebut dilaporkan patah. Sementara kaki kirinya juga diikat plastik berwarna putih untuk menghindari tersangka berusaha melarikan diri.

Yulius yang setia menemani tersangka di rumah sakit menyebutkan tersangka sudah bisa diajak berbicara, termasuk saat ditanya oleh petugas. "Kalau tidak tidur dan ada petugas yang tanya dia bisa bicara," kata Yulius.

MAKASSAR - Fransius Petrus alias Gulo, warga Sudiang Makassar yang menjadi tersangka pembunuhan dua bocah dan seorang pensiunan polisi di depan M"Tos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News