Sempat Tegang, Ini Yang Akhirnya Bikin Aji Santoso Tenang

Sempat Tegang, Ini Yang Akhirnya Bikin Aji Santoso Tenang
Ilustrasi. FOTO: dok

jpnn.com - PELATIH Timnas U-23 Aji Santoso mengaku tegang sepanjang pertandingan timnya melawan tuan rumah Singapura dalam laga hidup mati di Sea Games 2015. Karena itulah dia sedikit-sedikit bangun dari tempat duduknya untuk mengingatkan pemainnya dari sisi lapangan.

Sejak menit awal, Aji yang biasanya tenang duduk di bangku ofisial, terlihat berbeda. Kick off baru 2 menit, dia sudah berdiri dan berulangkali memberi instruksi.

"Iya tadi pertandingan menegangkan bukan cuma kami,  Singapura saya yakin juga tegang," katanya.

Aji mengakui dia hanya menginginkan hasil imbang agar pemain tak terlalu memforsir dirinya alias main aman. Tapi, Singapura ternyata bermain lebih bertahan, karena itu anak didiknya bersemangat menekan.

Perasaannya baru plong setelah Evan berhasil mencetak gol pada menit ke-48 babak kedua. Dia makin tenang setelah pemain Singapura di kartu merah wasit pada menit ke-64.

" Alhamdulillah, walaupun kami hanya butuh imbang, tapi dapat menang. Kami bersyukur bisa lolos ke semifinal," terang Aji. (dkk/jpnn)


PELATIH Timnas U-23 Aji Santoso mengaku tegang sepanjang pertandingan timnya melawan tuan rumah Singapura dalam laga hidup mati di Sea Games 2015.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News