Sempat Tertunda, Film Animasi Ini Bakal Tayang 2018

Sempat Tertunda, Film Animasi Ini Bakal Tayang 2018
Film animasi How The Grinch Stole Christmas. Foto Aceshowbiz

jpnn.com - Illumination Entertainment dan Universal Pictures, bakal merilis film animasi berjudul How The Grinch Stole Christmas, pada 9 November 2018. Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (9/6), sebelumnya film itu akan rilis pada 2017.

Namun akhirnya ditunda setahun kemudian. How the Grinch Stole Christmas merupakan film yang diadaptasi dari buku cerita karya Dr.Seuss pada 1957.

Tokoh utama cerita, Grinch, merupakan seorang makhluk hijau yang membenci Natal. Ia suka mencuri barang-barang bertema Natal di rumah penduduk Whoville saat malam Natal.

Film yang disutradarai Pete Candeland dan Yarrow Cheney itu akan diisi oleh Benedict Cumberbatch, yang berperan sebagai pengisi suara Grinch. Sementara pemeran suara karakter Cindy Lou Who akan diisi oleh penyanyi cilik Kaitlyn Maher.

Sebelum diadaptasi ke film animasi layar lebar, How the Grinch Stole Christmas lebih dulu diangkat ke dalam film animasi TV pada 1966.

Tidak hanya itu, How the Grinch Stole Christmas juga diangkat ke dalam film live-action pada 2000. Di mana Grinch diperankan oleh aktor kawakan Jim Carrey. Bahkan, film itu cukup laris di pasaran dengan meraih box office lebih dari USD 345 juta. (mg5/jpnn)


Illumination Entertainment dan Universal Pictures, bakal merilis film animasi berjudul How The Grinch Stole Christmas, pada 9 November 2018. Dilansir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News