Semua Angkat Topi Untuk Rossi

Semua Angkat Topi Untuk Rossi
Valentino Rossi. Getty Images
ASSEN - Valentino Rossi menjadi pembalap paling bahagia di akhir balapan seri Assen, Belanda, Sabtu (29/6). Pembalap Yamaha tersebut sukses meraih jawara untuk kali pertama sejak 2010 atau 2,5 tahun silam. Performa Rossi pun langsung menuai pujian.

“Kemenangan Rossi sangat bagus untuk balapan ini. Saya sangat senang dengan kemenangan yang diraih Rossi. Tak pernah juara selama 2,5 tahun tentu sangat berat untuknya. Saya bahagia dengan juara teman setim saya itu,” ujar Lorenzo seperti dilansir Crash, Minggu (30/6).

Pujian tak hanya meluncur dari tim. Para pembalap lain juga mengakui kehebatan Rossi. Salah satunya ialah Cal Crutchlow. Jagoan Yamaha Monster Tech 3 tersebut mengaku takjub dengan perfoma yang ditunjukkan Rossi di sirkuit Assen.

Crutchlow kian takjub karena Rossi sebenarnya tak memulai balapan dari pole position. Justru Crutchlow yang menempati urutan pertama saat balapan dimulai. Namun, justru Rossi yang akhirnya bisa melaju ke podium jawara. Sementara Crutchlow harus puas mengakhiri balapan di posisi ketiga.

ASSEN - Valentino Rossi menjadi pembalap paling bahagia di akhir balapan seri Assen, Belanda, Sabtu (29/6). Pembalap Yamaha tersebut sukses meraih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News