Semua Kubu Capres Optimis Soal Nomor

Semua Kubu Capres Optimis Soal Nomor
Semua Kubu Capres Optimis Soal Nomor
JAKARTA - Tiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres/cawapres) telah mengantongi nomor urut pasangan yang akan tertera di surat suara Pilpres. Pasangan Megawati-Prabowo memperoleh nomor urut 1, selanjutnya Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono mendapat nomor urut 2 dan terakhir Jusuf Kalla-Wiranto dengan nomor urut 3.

Semua kubu yang ditemui usai pengundian nomor pasangan capres merasa optimis nomor yang diperoleh akan memudahkan tim kampanye dalam memperkenalkan nama pasangan capres. Kubu Megawati-Prabowo misalnya, merasa sangat beruntung dengan nomor urut 1. Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDI Perjuangan, Taufik Kiemas menyatakan, nomor urut satu yang didapat pasangan capres/cawapres Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto merupakan tanda-tanda kemenangan.

"Rakyat di lapisan bawah sangat mengharapkan pasangan Ibu Mega-Prabowo ini mendapatkan nomor urut (satu). Dan apa yang diharapkan oleh rakyat itu kini telah terwujud," ujar ketua Dewan Pertimbangan Pusat DPP PDIP itu mengomentari nomor urut milik Megawati-Prabowo.

Kubu SBY-Boediono tak kalah optimis. Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum menilai nomor urut dua bagi pasangan SBY-Boediono justru mempermudah sosialisasi.

JAKARTA - Tiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres/cawapres) telah mengantongi nomor urut pasangan yang akan tertera di surat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News