Semua Merasa Ketiban Berkah

Semua Merasa Ketiban Berkah
Ketua Umum Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie memperlihatkan nomor urut partainya, saat Rapat Pleno KPU di Jakarta, Senin (14/1). Foto: Ade Sinuhaji/JPNN
JAKARTA – Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Aburizal Bakrie dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq, sama-sama menyambut baik nomor urut masing-masing partai.  Keduanya menganggap nomor urut yang didapat akan mudah diingat masyarakat.

Menurut Presiden PKS Luthfi Hasan, dengan nomor urut 3, PKS lebih mudah menyosialisasikannya kepada masyarakat. “Nomor urut ini memudahkan kita untuk sosialisasi. Kelebihannya akan lebih mudah diingat masyarakat,” ujarnya usai rapat pleno KPU di Jakarta, Senin (14/1).

Untuk itu PKS, menurut Luthfi, sesegera mungkin melakukan langkah sosialisasi. Diharapkan lewat langkah ini, masyarakat bisa mengetahui dan mengingat betul, bahwa partai yang mereka rindukan selama ini bernomor urut 3.

“Kita juga kan sudah melaunching target-target yang ingin diraih PKS tiga tahun yang lalu. Jadi ini kebetulan dan tentu lebih mudah disosialisasikan,” katanya.

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Aburizal Bakrie dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq, sama-sama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News