Semua Pemain Lokal Tak Ada Masalah

Semua Pemain Lokal Tak Ada Masalah
Semua Pemain Lokal Tak Ada Masalah
JAKARTA - Proses administrasi semua pemain lokal yang berlaga di Proliga 2013 tak menemui kendala berarti. Direktur Proliga Hanny Surkatty menyatakan, semua pemain lokal sudah selesai dalam kontrak dengan klub baru maupun lamanya.

"Sudah tidak ada masalah lagi. Semua pemain lokal bisa bermain. Pekan lalu kami mengadakan pertemuan dan sudah dibahas lengkap," terang Hanny dalam sesi press conference tadi.

Dia menambahkan, nyaris tidak ada kendala berarti dalam proses perpindahan pemain lokal dari klub lama ke tim baru. Termasuk eksodus para pemain Yuso Gunadharma yang hijrah ke Jakarta Electric PLN. Kedua belah pihak sepakat untuk saling memanfaatkan potensi para pemain.

Seperti diketahui, Yuso yang merupakan salah satu tim legendaris di Indonesia memutuskan tidak berkiprah di Proliga musim ini. Keputusan itu disinyalir akibat minimnya dana di tim kebanggaan masyarakat Kota Gudeg tersebut. Meski begitu, Hanny yakin jika absennya Yuso tak akan mengurangi sengitnya persaingan di Proliga.

JAKARTA - Proses administrasi semua pemain lokal yang berlaga di Proliga 2013 tak menemui kendala berarti. Direktur Proliga Hanny Surkatty menyatakan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News