Senang Dihadiahi 4 Gol, Tito Segera Melatih

Senang Dihadiahi 4 Gol, Tito Segera Melatih
Senang Dihadiahi 4 Gol, Tito Segera Melatih
TIDAK mudah untuk membalikan keadaan, apalagi dengan selisih 2 gol. Namun dengan diisi pemain kelas dunia dan permainan taka tiki yang mengandalkan kecepatan dan keakuratan, sepertinya hal itu tidak sulit bagi Barcelona. AC Milan pun tersingkir dari gelanggang Liga Champions.

Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, mengaku sangat senang dengan perjuangan anak asuhnya. Kabar itu pun telah diketahui oleh pelatih utama Blaugrana, Tito Vilanova yang masih menjalani perawatan di New York. Kemenangan Messi Cs sepertinya menjadi obat khusus bagi kesembuhan Tito.

Baca Juga:

"Tito sangat senang dan bahagia. Dia akan berada di sini untuk putaran berikutnya," kata Roura saat konfrensi pers usai pertandingan, Selasa malam atau Rabu dini hari, (13/3).

Sebelumnya Gerard Pique mengatakan, timnya akan memberikan yang terbaik saat melawan Milan di leg kedua. Jika berhasil menang, maka kemenangan itu akan didedikasikan untuk pelatih mereka, Tito Vilanova.

TIDAK mudah untuk membalikan keadaan, apalagi dengan selisih 2 gol. Namun dengan diisi pemain kelas dunia dan permainan taka tiki yang mengandalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News