Senator Asal Sulsel: Kami Kawal Komitmen Presiden Prabowo Pada Program Pro-Rakyat

Senator Asal Sulsel: Kami Kawal Komitmen Presiden Prabowo Pada Program Pro-Rakyat
Senator asal Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Waris Halid menyatakan siap mengawal komitmen Presiden Prabowo melaksanakan program pro-rakyat. Foto: Supplied for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Senator asal Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Waris Halid menyambut positif pernyataan Presiden Prabowo Subianto saat dilantik pada Sidang Paripurna MPR, Jakarta, Minggu (20/10).

Dia menilai pernyataan Prabowo tentang program pembangunan berbasis pro-kerakyatan dan subsidi tepat sasaran sangat baik. Karena itu Andi Waris menyatakan kesiapannya mengawal program dimaksud.

"Kami akan mengawal komitmen Presiden Prabowo agar konsisten melaksanakan program-program pro-rakyat" ujar Andi Waris Halid seusai mengikuti pelantikan Presiden Prabowo Subianto di Gedung DPR- MPR RI, Jakarta.

Sebagaimana diketahui dalam pidato pelantikan yang dihadiri oleh puluhan pimpinan negara sahabat itu, Presiden Prabowo Subianto mengajak seluruh elemen bersatu dan bekerja sama mencapai cita-cita para leluhur bangsa yang gemah ripah loh jinawi toto tentrem kerto raharjo.

Prabowo menegaskan cita-citanya adalah melihat wong cilik bisa senyum dan bisa tertawa. Dia juga mengatakan bangsa yang merdeka adalah bangsa di mana rakyatnya merdeka.

Secara umum Wakil Ketua Komite II DPD-RI Andi Waris Halid menilai pidato Prabowo jujur, inspiratif dan membangkitkan semangat.

Jujur, karena Prabowo berani melihat kenyataan data-data statistik yang tidak mencerminkan fakta, khususnya mengenai kemiskinan yang masih besar.

Inspiratif, mengenai pentingnya komitmen pemimpin dalam keberpihakannya pada rakyat dan membangkitkan semangat pentingnya semua elemen dalam menghadapi setiap tantangan.

Senator asal Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Waris Halid menyatakan siap mengawal komitmen Presiden Prabowo melaksanakan program pro-rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News