Sengaja Bersetubuh dengan Pacar karena Tak Direstui Ortu

Sengaja Bersetubuh dengan Pacar karena Tak Direstui Ortu
Sengaja Bersetubuh dengan Pacar karena Tak Direstui Ortu

jpnn.com - DELI SERDANG - Si, ibu Kembang mengatakan, awalnya tak tau kalau anaknya sedang bersetubuh dengan pacarnya, Jo, pada Kamis (19/9).

Saat pulang dari pasar, warga Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, itu melihat ada sendal ukuran dewasa. Selanjutnya pintu rumah yang terkunci dibuka oleh Si dengan kunci serepnya. Setelah dibuka, dia mendengar suara desahan.

Suara desahan tersebut ternyata berasal dari kamar mandi. Saat dibuka, alangkah terkejutnya dia karena anak dalam kondisi telanjang dan sedang bersetubuh dengan Jo. Dia mengaku sangat shok, begitu juga dengan suaminya.

Sementara Kembang mengaku sengaja melakukan hubungan suami istri agar cepat dinikahkan dengan Jo. Dia juga nekat melakukan hal ini karena hubungannya dengan Jo tidak direstui orangtuanya.

Katanya, ibunya sering memukulnya karena berhubungan dengan Jo. “Cemana aku gak mukuli dia. Dia udah dilarang pacaran. Gara-gara itu dia putus sekolah dan pacarnya itu pengangguran,” timpal Si.

Kata Si, Jo juga dikenal ugal-ugalan dan suka mabuk-mabulan. Hal ini juga yang jadi pertimbangan kedua orangtua Kembang.

“Kalau tadi anaknya baik, ga apa-apa dia pacari anakku. Ini bandit, suka mabuk, mana setuju kami,” ujar Si. (Mri)

 


DELI SERDANG - Si, ibu Kembang mengatakan, awalnya tak tau kalau anaknya sedang bersetubuh dengan pacarnya, Jo, pada Kamis (19/9). Saat pulang dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News