Sengatan Listrik iPhone Tewaskan Calon Pengantin di Tiongkok

Sengatan Listrik iPhone Tewaskan Calon Pengantin di Tiongkok
Sengatan Listrik iPhone Tewaskan Calon Pengantin di Tiongkok
XINJIAN - Seorang wanita Tiongkok dikabarkan meninggal dunia setelah menjawab panggilan telepon masuk pada iPhone 5 miliknya. Sebelumnya, wanita yang diketahui bernama Ma Ailun itu sempat dilarikan ke rumah sakit di Xinjian. Sayangnya, petugas medis tidak berhasil untuk mengembalikan detak jantungnya.

Perempuan berusia 23 tahun yang bekerja sebagai pramugari di maskapai penerbangan Southern Airlines itu juga kabarnya akan melangsungkan pernikahan pada 8 Agustus mendatang. Saudara laki-laki Ma, Yuelun mengatakan kepada Apple Daily bahwa keluarganya percaya Ma meninggal karena sengatan listrik yang besar selama panggilan telepon.

Sementara itu, seorang dokter yang menghadiri pemakaman Ma mengatakan kepada Wall Street Journal bahwa pada lehernya perempuan malang itu terdapat tanda-tanda akibat cidera terkena sengatan listrik. Karenanya pihak keluarga telah menyerahkan ponsel juga aksesorisnya kepada pihak berwenang di tiongkok.

Adik Ma bersikeras bahwa iPhone tersebut telah dibeli dari sebuah toko resmi Apple pada akhir tahun lalu. Pengisi daya yang digunakan juga produksi asli Apple.

XINJIAN - Seorang wanita Tiongkok dikabarkan meninggal dunia setelah menjawab panggilan telepon masuk pada iPhone 5 miliknya. Sebelumnya, wanita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News