Senin, Persib Jumpa Tim Malaysia

Senin, Persib Jumpa Tim Malaysia
Pemain Persib. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Masih ada harapan “Maung Bandung” untuk melakoni laga internasional versus tim asal Malaysia, T-Team. Setelah dikabarkan batal sebelumnya, laga tersebut tampaknya bakal jadi digelar, yakni pada Senin (3/3) lusa.

Coach Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan, T-Team sudah mengkonfirmasi ulang rencana kedatangannya ke Kota Kembang.

"Kami mendapat konfirmasi lagi kalau Senin akan jadi melawan tim Malaysia (T-Team). Jadi bukan batal, tapi harinya saja yang diundur," ungkap coach, kemarin.

Meski begitu, kemarin Djanur- sapaan Djadjang Nurdjaman- mengaku belum dapat memastikan tempat gelaran laga tersebut, di Stadion Si Jalak Harupat atau Stadion Siliwangi Bandung.

Namun berdasarkan informasi yang diperoleh Radar Bandung (Grup JPNN), pihak Panpel sendiri mengupayakan laga di Stadion Siliwangi. Namun itu masih dalam proses saat ini. "Tempatnya masih belum pasti, antara di Jalak (Harupat) atau Siliwangi," kata Djanur.

Jika tak ada perubahan, T-Team akan menjadi tim ketiga yang menjadi lawan uji coba internasional Persib Bandung di Indonesia Super League (ISL) musim 2014, setelah sebelumnya Firman Utina cs mengalahkan tim asal Amerika Serikat, DC United (2-1), dan Raj Pracha.(ran)


Berita Selanjutnya:
Balistik Terus Kawal Persiba

BANDUNG - Masih ada harapan “Maung Bandung” untuk melakoni laga internasional versus tim asal Malaysia, T-Team. Setelah dikabarkan batal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News