Senior Main Cantik, Kirgistan Sudah Dibobol 2 Gol

Senior Main Cantik, Kirgistan Sudah Dibobol 2 Gol
Pemain Indonesia Raphael Maitimo berusaha menjangkau bola pada pertandingan uji coba antara Indonesia melawan Kyrgyzstan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (1/11). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Timnas Indonesia untuk sementara unggul 2-0 atas Kirgistan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Jumat (11/1) malam.

Dua gol Indonesia dicetak Zulham Zamrun di menit 27 dan 38. Kedua gol tercipta hasil kerjasama yang apik dari skuat Timnas senior.

Indonesia mendapat peluang pertama di menit ketujuh. Zulham Zamrun yang bergerak ke sisi kiri memberikan umpan ke tengah namun masih bisa diantisipasi kiper Kirgistan, Pavel Matiash.

Matiash kembali melakukan penyelamatan gemilang di menit 14 tatkala berhasil menepis tendangan bebas Ahmad Jufriyanto.

Indonesia kembali mendapat peluang emas dari bola mati pada menit 25. Sayang terjangan Raphael Maitimo menyambut umpan Ahmad Bustomi masih melambung.

Gol yang dinanti publik tuan rumah akhirnya datang juga di menit ke-27. Gol ini tidak lepas dari peran dua pemain baru. Berawal dari akselerasi Samsul Arip di sisi kanan pertahanan lawan yang diakhiri umpan silang yang disambut dengan Zulham Zamrun. 1-0 Indonesia memimpin.

Menit ke-37, Samsul Arip kembali mengacak-acak pertahanan lawan. Sayang tendangannya masih bisa ditepis Matiash.

Semenit kemudian Zulham kembali mencetak gol. Mendapat umpan dari Bustomi, Zulham merangsek ke kotak penalti dan melewati kiper. Dengan mudah Zulham merobek jala gawang Kirgistan untuk kedua kalinya. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Timnas Indonesia untuk sementara unggul 2-0 atas Kirgistan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Jumat (11/1) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News