Sensasi Perawatan Mewah Lewat Caviar

Sensasi Perawatan Mewah Lewat Caviar
Sensasi Perawatan Mewah Lewat Caviar
BANDUNG- Bisa dikatakan jika selama ini, orang hanya mengetahui bahwa kaviar merupakan hidangan mewah, dan hanya bisa disantap. Padahal, sebenarnya caviar pun bisa dijadikan sebagai media treatment kecantikan.

Caviar memang merupakan hidangan mewah, sehingga tidak salah jika perawatan kecantikan dengan menggunakan caviar ini, juga merupakan perawatan mewah. Namun, caviar dinyatakan berfungsi untuk memperbaiki dan mengisi sel-sel kulit, agar terlihat lebih muda.

"Untuk tamu yang mengalami masalah pada penuaan kulit, caviar ini merupakan produk yang cocok, karena merupakan produk anti aging," kata Director The Spa, The Trans Luxury Hotel, Ni Luh Eka Arini kepada Radar Bandung (Grup JPNN).

Eka menambahkan, pada umumnya caviar yang digunakan untuk treatment berjuluk Timeless Caviar and Pearl Face ini merupakan telur ikan yang bisa dikonsumsi sebagai hidangan. Sementara ikan penghasil caviar nya sendiri merupakan ikan bernama Black Sturgion yang berada di antara perairan Rusia dan Timur Tengah, sehingga orang lebih mengenalnya dengan sebutan Russian Caviar.

BANDUNG- Bisa dikatakan jika selama ini, orang hanya mengetahui bahwa kaviar merupakan hidangan mewah, dan hanya bisa disantap. Padahal, sebenarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News