Sentul Tourism Board, Pusat Informasi Wisata Tepercaya di Sentul City

Sentul Tourism Board, Pusat Informasi Wisata Tepercaya di Sentul City
Pemandangan di Kawasan destinasi pariwisata di Sentul City. Foto: Humas PT Sentul City

jpnn.com, SENTUL - Di tengah antusiasme masyarakat yang makin meningkat terhadap destinasi wisata di Sentul City, PT Sentul City Tbk sebagai pengembang utama kawasan tersebut berperan aktif dalam memajukan industri pariwisata.

"Salah satu langkah strategis yang diambil adalah mendirikan Sentul Tourism Board, sebuah inovasi yang memberikan pengalaman pariwisata terbaik di Sentul City," ujar Direktur Marketing PT Sentul City Tbk Timotius Thendean dalam keterangan tertulis pada Sabtu (29/6).

Menurut Timotius, Sentul Tourism Board hadir sebagai wadah pusat informasi utama destinasi pariwisata di Sentul City, yang didedikasikan untuk mengembangkan dan mempromosikan pengalaman pariwisata terbaik di kawasan ini.

Sentul City dengan keindahan alamnya yang unik, menawarkan beragam pengalaman wisata yang menawan, yang secara khas membedakannya dari kawasan lain.

Keberagaman ini bukan hanya menjadi daya tarik utama, tetapi juga menegaskan keunggulan PT Sentul City Tbk sebagai Master Developer Kawasan Sentul City yang menjadi pelopor dalam mengembangkan destinasi pariwisata di wilayahnya dengan mendirikan Sentul Tourism Board.

Inisiatif ini memperkuat posisi PT Sentul City Tbk sebagai pengembang properti yang tidak hanya fokus pada pembangunan infrastruktur, tetapi juga pengembang pertama yang juga memiliki fokus memajukan sektor pariwisata di area kawasannya.

Melalui upaya mempromosikan keindahan alam dan keberlanjutan lingkungan di Kawasan Sentul City, Sentul Tourism Board berkomitmen untuk menjadikan Sentul City sebagai destinasi yang menginspirasi, menyediakan lingkungan sehat serta harmonis bagi wisatawan dari seluruh penjuru sehingga menciptakan pengalaman pariwisata yang berkesan dan mendalam.

Sentul Tourism Board menawarkan lima aspek fungsional yang mencakup penyelenggaraan event, Tourist Information Center (TIC), Digital Tourism and Commerce, Partner Relations, serta pengalaman hidup (living experience).

Timotius Thendean mengatakan PT Sentul City mendirikan Sentul Tourism Board, sebuah inovasi yang memberikan pengalaman pariwisata terbaik di kawasan tersebut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News