Seorang Pria Tewas Misterius di Mimika

Seorang Pria Tewas Misterius di Mimika
Seorang Pria Tewas Misterius di Mimika
JAKARTA--Jasad seorang pria ditemukan di Perumnas II jalan depan Asrama Mimika, Waena, Kelurahan Yabansai, Distrik Heram, Jumat (20/7) sekitar pukul 3.30 WIT dini hari. Penemuan ini setelah polisi mendapat laporan dari masyarakat. Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abepura untuk divisum.

"Saat ini identitasnya masih dalam penyelidikan, belum diketahui penyebab kematian," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Polri,  Kombes Pol Agus Rianto di Mabes Polri, Jumat (20/7).

Saksi penemuan jenazah ini di antaranya Briptu I Dewa Gehe, Bagus Surya Utama dan enam anggota Patmor Perumnas. Barang bukti yang ditemukan polisi  berupa satu buah pecahan botol whiskey drum, dau pasang sendal jepit, satu pisau, 1 dan satu headset telepon selular.

"Tim dari Polres dipimpin Wakapolres Jayapura pura sudah datang ke tempat kejadian untuk menelusuri ini," kata Agus. (flo/jpnn)

JAKARTA--Jasad seorang pria ditemukan di Perumnas II jalan depan Asrama Mimika, Waena, Kelurahan Yabansai, Distrik Heram, Jumat (20/7) sekitar pukul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News