Sepakat Pasang Logo Intel di Jersey Barca

Sepakat Pasang Logo Intel di Jersey Barca
Sepakat Pasang Logo Intel di Jersey Barca

jpnn.com - BARCELONA - Sebuah perjanjian unik terjadi antara Barcelona dan perusahaan teknologi, Intel. Barcelona mengabulkan keinginan Intel untuk memasang logo di bagian dalam jersey yang dikenakan para pemain.

Cara itu belum pernah dilakukan tim manapun di dunia. Kesepakatan tersebut tentu sangat tidak lazim. Pasalnya, selama ini, sponsor rela merogoh koceknya agar logo perusahaan terpampang di bagiar luar jersey pemain.

Namun, Intel rupanya memiliki penilaian lain. Pemasangan logo di bagian dalam jersey juga dianggap menguntungkan. Sebab, para pemain biasanya akan melepas baju setelah pertandingan. Selain itu, Intel memang ingin tampil beda. Apalagi, hal itu sejalan dengan kinerja Intel yang selalu bekerja dari “dalam”.

"Ini merupakan sebuah kepuasan yang sangat besar bagi Barcelona karena bisa menjalin kerjasama dalam hal inovasi dengan perusahaan yang sangat terkenal di dunia seperti Intel," terang Presiden Barcelona, Sandro Rosell di laman resmi klub, Jumat (13/12).

Rosell menambahkan, kerja sama tersebut bukan hanya soal sisi finansial. Dengan kesepakatan itu, Barcelona akan menjadi pioneer dalam sepakbola dunia.

"Intel merupakan jantung dalam komputer. Mereka bekerja dari dalam. Itulah kenapa kesepakatan ini sangat inovatif dan menjadi pioneer dalam sponsor di dunia olahraga," tegas Rosell. Selain itu, Intel juga menyediakan perangkat teknologi yang akan diterapkan di Stadion Nou Camp dan akademi La Masia. (jos/jpnn)


BARCELONA - Sebuah perjanjian unik terjadi antara Barcelona dan perusahaan teknologi, Intel. Barcelona mengabulkan keinginan Intel untuk memasang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News