Sepasang Remaja Tertangkap Mesum

Sepasang Remaja Tertangkap Mesum
Sepasang Remaja Tertangkap Mesum
MEUREDU--Perilaku tak pantas ditunjukkan sepasang muda-mudi, di Gampong Teungkleut, Tringgadeng, Pidie Jaya. Pasalnya, kedua insan tersebut digerebek massa pada Sabtu (15/12) pagi sekira pukul 09.00 WIB. Mereka tertangkap basah dalam kamar, saat rumah orangtuanya lagi kosong.

Saat diamankan, Muhammad Khadafi (25) penduduk Gampong Baroh Yaman, Beurenuen, Pidie tak bisa berkutik. Begitu juga dengan pasangan wanitanya, Nurhafni (20) warga Gampong Teungkleut langsung digelandang warga ke meunasah. Masyarakat yang sudah naik pitam, lantas memandikan pasangan mesum ini. 

Saat diintrogasi, Khadafi dan Nurhafni mengaku sudah berpacaran selama tiga tahun. Ketika penggerebekan terjadi di rumah sedang kosong, karena orangtua dan saudara-saudara Nur pergi. Sementara  di TKP hanya tinggal seorang neneknya, yang sudah tua renta serta tak mengerti apa-apa.

Menurut sumber Metro Aceh (Grup JPNN), warga sering melihat Nurhafni sering pulang larut malam, sekira jam 01.00 dinihari.

MEUREDU--Perilaku tak pantas ditunjukkan sepasang muda-mudi, di Gampong Teungkleut, Tringgadeng, Pidie Jaya. Pasalnya, kedua insan tersebut digerebek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News