Sepatu Baru Kobe Kalah Lagi

Tekuk Lakers, Pesan Bahwa Magic Tim Elite

Sepatu Baru Kobe Kalah Lagi
Sepatu Baru Kobe Kalah Lagi
ORLANDO - Untuk kali kedua, Kobe Bryant tampil dengan sepatu low (rendah) Nike Zoom Kobe IV kemarin WIB (21/12). Sepatu superringan itu membantu Kobe mendulang 41 poin, tertinggi bagi dia sepanjang musim ini. Sialnya, itu tidak cukup untuk menyelamatkan Los Angeles Lakers dari kekalahan 106-103 dari Orlando Magic.

Dengan kekalahan tersebut, nasib sial seolah mengakrabi Kobe ketika memakai sepatu bermodel mirip sepatu sepak bola itu. Dalam debut sepatu seharga USD 120 tersebut, Kobe dan Lakers juga kalah 87-89 dari Miami Heat dua hari lalu.

Nahasnya, Kobe sebenarnya memiliki kesempatan untuk menyelamatkan Lakers dalam dua pertandingan itu. Kemarin WIB, dia memiliki kesempatan melepaskan tembakan tiga angka ketika pertandingan menyisakan beberapa detik. Namun, dia gagal memaksakan overtime karena tembakannya meleset. Dalam pertandingan melawan Heat, kegagalan serupa dialami Kobe.

"Pada paro waktu kedua, tiga orang selalu mengeroyokku. Ketika aku menguasai bola, semua langsung dikerahkan kepadaku," kata Kobe Bryant yang memasukkan 14 di antara 31 percobaan tembakan sebagaimana dilansir Associated Press.

ORLANDO - Untuk kali kedua, Kobe Bryant tampil dengan sepatu low (rendah) Nike Zoom Kobe IV kemarin WIB (21/12). Sepatu superringan itu membantu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News