Seperti ini Sosok Almarhum Kadiv Propam Ignatius Sigit Widiatmono di Mata Andi Gani

Seperti ini Sosok Almarhum Kadiv Propam Ignatius Sigit Widiatmono di Mata Andi Gani
Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Inspektur Jenderal Ignatius Sigit Widiatmono tutup usia pada hari ini, Jumat (30/10). Foto dok Polri

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Komisaris BUMN PT PP Andi Gani Nena Wea merasa kaget begitu mendengar kabar Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Inspektur Jenderal Ignatius Sigit Widiatmono tutup usia pada hari ini, Jumat (30/10).

Andi Gani bahkan langsung datang ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat begitu mendengar kabar duka tersebut.

Sebagai salah satu sahabat dekat almarhum, Andi Gani mengenal sosok Sigit sebagai pribadi yang baik.

"Beliau sangat rajin berolahraga semasa hidupnya. Juga sangat care terhadap sahabat-sahabatnya, sering beliau menelepon saya untuk mengingatkan menjaga kesehatan," ujar Andi.

Di mata Andi, pribadi Ignatius Sigit Widiatmono juga sangat rendah hati dan selalu melakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

"Saya sangat mengetahui kecintaan beliau terhadap negeri ini dan langkah perjuangan yang dilakukannya. Kami sering bertemu untuk berdiskusi dan bertukar pikiran," ucapnya.

"Bukan hanya Polri yang berduka tapi bangsa ini berduka kehilangan putra terbaiknya," sebutnya.(chi/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Inspektur Jenderal Ignatius Sigit Widiatmono tutup usia pada hari ini, Jumat (30/10).


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News