Sepp Blatter Kembali Sindir Ronaldo

Sepp Blatter Kembali Sindir Ronaldo
Sepp Blatter Kembali Sindir Ronaldo

jpnn.com - PARIS- Perseteruan Presiden FIFA, Sepp Blatter dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo seakan tak ada ujung pangkalnya. Keduanya terus saja melontarkan sindiran jelang pemilihan pemain terbaik dunia.

Kali ini giliran Blatter yang melontarkan sindiran pada pemain berjuluk CR7 tersebut. Menurut Blatter, Ronaldo memang memiliki kualitas yang sangat luar biasa. Namun, Blatter mengindikasikan bakal tetap mendukung Liones Messi dalam perburuan Ballon d’Or.

Blatter seolah ingin menutup mata atas performa hebat Ronaldo ketika mengantarkan Portugal lolos Piala Dunia. Dalam dua laga play off kontra Swedia, Ronaldo sukses mencetak empat gol. Catatan itu dianggap sebagai jalan tol bagi Ronaldo merengkuh Ballon d’Or.

“Untuk saya sendiri, Ronaldo adalah pemain yang sangat luar biasa. Dia merupakan pemain hebat di dalam lapangan. Namun, jujur saja, masing-masing dari kami, di dalam hati kami, memiliki favorit sendiri,” terang Blatter di laman Goal, Sabtu (23/11).

Blatter juga mengomentari mengenai aksi rasis yang masih terjadi di sepakbola saat ini. Secara khusus, Blatter menunjuk gelandang Manchester City, Yaya Toure dan striker AC Milan, Mario Balotelli yang sering menjadi korban rasisme.

“Tujuan utama FIFA adalah memerangi rasisme. Sayangnya, rasis bukan hanya sebuah pertandingan. Tetapi juga fakta. Rasis datang dari lingkungan. Bukan hanya dari sepakbola,” tegas Blatter. (jos/jpnn)


PARIS- Perseteruan Presiden FIFA, Sepp Blatter dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo seakan tak ada ujung pangkalnya. Keduanya terus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News