September, Ferrari Fokus ke Musim 2012

September, Ferrari Fokus ke Musim 2012
September, Ferrari Fokus ke Musim 2012
MARANELLO - Awal musim Formula 1 2011 berlangsung kurang mulus bagi Ferrari. Serangkaian kegagalan mereka dapatkan di beberapa lomba perdana.

Baru menjelang pertengahan musim, tim Kuda Jingkrak mampu tampil kompetitif dan menjadi pesaing serius menuju gelar juara. Gelar juara musim ini memang masih belum sepenuhnya tertutup bagi Ferrari.

Dengan delapan balapan tersisa, tim merah terlibat persaingan sengit dengan Red Bull-Renault dan McLaren-Mercedes. Tugas berat menghadang mereka, karena Ferrari juga segera mengarahkan fokus untuk musim 2011.

Menurut Team Principal Stefano Domenicali, mulai bulan depan, September, mereka mulai memasuki rencana tersebut demi target menjadi jawara musim depan. Mereka belajar dari kegagalan pada dua musim terakhir. Hal tersebut disampaikan Domenicali dalam acara tradisional "Scuderia", Wroom Summer 2011, di Madonna di Campiglio, Italia.

MARANELLO - Awal musim Formula 1 2011 berlangsung kurang mulus bagi Ferrari. Serangkaian kegagalan mereka dapatkan di beberapa lomba perdana. Baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News