September, Pacman vs Marquez Jilid V

September, Pacman vs Marquez Jilid V
Manny Pacquaio (kiri) bersama Juan Manuel Marquez. Foto: Getty Images
LOS ANGELES - Duel edisi kelima antara Manny Pacquaio dan Juan Manuel Marquez kemungkinan bakal terjadi September nanti. September dipilih karena bertepatan dengan hari ulang tahun kemerdekaan Meksiko"negara asal Marquez"ke-203 yang jatuh pada 16 September.

"Dia (Pacquiao) mengindikasikan akan bertarung lagi. (Promotor) Bob (Arum) akan melaksanakannya pada September," kata juru bicara Top Rank, perusahaan promotor tinju milik Arum Fred Sternburg kepada ESPN, Sabtu (5/1). "Waktu, antara pemilihan dan masa kampanye di Filipina, kami rasa kami bisa melakukannya,," imbuh Sternburg.       

Pada pertarungan sebelumnya, Pacquaio kalah KO dari Marquez pada ronde enam dalam partai yang digelar di Las Vegas, Nevada (9/12).  

Strenburg menambahkan, Pacquaio v Marquez V memang yang paling menguntungkan. Sebab, diprediksi banyak uang yang akan masuk jika laga ini benar-benar terwujud. "Bob mengatakan secara finansial pertandingan ini sangat bagus. Saya rasa kami bisa menggelarnya," tandasnya. (nur/ttg)

LOS ANGELES - Duel edisi kelima antara Manny Pacquaio dan Juan Manuel Marquez kemungkinan bakal terjadi September nanti. September dipilih karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News