Sepucuk Surat Martunis untuk Ronaldo, Mengharukan...

Sepucuk Surat Martunis untuk Ronaldo, Mengharukan...
jp

jpnn.com - ACEH - Martunis semakin intim dengan megabintang Portugal Cristiano Ronaldo. Remaja korban tragedi tsunami Aceh itu bahkan tak sungkan memberi surat pada CR7, julukan Ronaldo.

Surat itu diberikan saat Martunis berjumpa dengan Ronaldo usai latihan tim nasional Portugal di Stadion Jose Asvalade, Lisbon, Rabu (3//9). Surat tersebut dibawa Martunis dari Aceh.

Tapi, Martunis tak menulisnya sendiri. Sepucuk surat dalam Bahasa Inggris tersebut ditulis Zaitun yang merupakan mantan Keusyik alias Kepala Desa Tibang, Banda Aceh.

Isi surat itu ialah tentang kondisi keluarga Martunis setelah sepuluh tahun tragedi tsunami. Salah satu isi surat itu ialah mengenai kondisi sang ayah Sarbini yang kini menderita katarak kronis.

Dalam beberapa tahun terakhir, mata Sarbini terus membesar. “Surat itu rupanya dibawa Martunis dari sini, khusus diberikan kepada Ronaldo,” kata Munawardi, kakak asuh Martunis sebagaimana dilansir laman Aceh Football, Sabtu (5/9). (jos/jpnn)


ACEH - Martunis semakin intim dengan megabintang Portugal Cristiano Ronaldo. Remaja korban tragedi tsunami Aceh itu bahkan tak sungkan memberi surat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News