Sepuluh Parpol Kecil Bergabung, Hanura Incar Dua Digit

Sepuluh Parpol Kecil Bergabung, Hanura Incar Dua Digit
Sepuluh Parpol Kecil Bergabung, Hanura Incar Dua Digit
JAKARTA - Sepuluh partai politik yang gagal verifikasi faktual Komisi Pemilihan Umum, akhirnya resmi bergabung bersama Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Minggu (10/3).

Partai-partai itu adalah Partai Kedaulatan, Partai Republikan, Partai Nasional Republik, Partai Indonesia Sejahtera, Partai Pemuda Indonesia, Partai Kongres, Partai Damai Sejahtera.

Partai itu menyusul tiga partai yang sudah bergabung sebelumnya dengan Hanura, yaitu Peduli Rakyat Nasional (pimpinan Amelia Yani), Partai Demokrasi Pembaruan pimpinan Laksamana Sukardi dan Partai Penegak Demokrasi Indonesia pimpinan Sukarlan.

Ketua DPP Partai Hanura Saleh Husein mengatakan, dengan bergabungnya parpol ini maka Hanura semakin optimis meraih perolehan dua digit persentase suara di pemilihan umum 2014. "Tentu kita semakin optimis Hanura menuju dua digit," kata Saleh, di kantor DPP Hanura, Minggu (10/3).

JAKARTA - Sepuluh partai politik yang gagal verifikasi faktual Komisi Pemilihan Umum, akhirnya resmi bergabung bersama Partai Hati Nurani Rakyat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News