Sepuluh Pebiliar Asia Berlaga

Sepuluh Pebiliar Asia Berlaga
Sepuluh Pebiliar Asia Berlaga
JAKARTA - Pecinta olahraga ketangkasan bola sodok bakal dimanjakan dengan penampilan 10 pebiliar terbaik se-Asia. Mereka dijadwalkan berlaga dalam Grand Final Guinness 9 Balls Tour Jakarta 2008, yang akan berlangsung di Taman Anggrek Jakarta, 24 hingga 26 Oktober mendatang.

10 pebiliar terbaik Asia yang akan bertarung memperebutkan Ultimate Pool Greatness itu masing-masing CHANG Jung-Lin, YANG Ching-Shun, WANG Hung-Hsiang, WU Chia-Ching dari Taipei,  Alex PAGULAYAN, Joven BUSTAMANTE, Dennis ORCOLLO, Antonio GABICA dari Filipina, RYU Seung Woo dari Korea, serta Ibrahim BIN AMIR dari Malaysia.

Mereka dinyatakan lolos ke babak Grand Final dengan hadiah utama USD 36,000 setelah melalui lima babak yang dilaksanakan di Taipei, Penang, Genting Highlands, Singapore, dan Guangzhou. Rencananya, even internasional ini akan disirkan langsung ESPN STAR Sport. Kendati tidak meloloskan satupun pemainnya di Grand Final, pebiliar terbaik Indonesia Ricky Yang mendapatkan kehormatan ikut berlaga karena mendapat "wild card spot" selaku tuan rumah.

Even akbar ini dipastikan bakal menyedot perhatian pecinta biliar Indonesia. Apalagi, WPA nomor satu dunia, Dennis Orcollo, serta lawan tandingnya di Grand Final champion terakhir ini, Chang Jung-Lin juga ambil bagian. Selain itu, World Pool Champions – 2005 WPA 8-Ball & 9-Ball World Champion, Wu Chia-Ching dari China-Taipei dan 2004 WPA World Champion, Alex Pagulayan, dari Philippines juga ikut meramaikan grand final.

JAKARTA - Pecinta olahraga ketangkasan bola sodok bakal dimanjakan dengan penampilan 10 pebiliar terbaik se-Asia. Mereka dijadwalkan berlaga dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News