Sepuluh Ribu Massa Ramaikan Kirab Sepeda Golkar

Sepuluh Ribu Massa Ramaikan Kirab Sepeda Golkar
Sepuluh Ribu Massa Ramaikan Kirab Sepeda Golkar
JAKARTA -- Sepuluh ribu lebih massa meramaikan Kirab Sepeda Partai Golkar  kedua,  Minggu (21/10) pagi. Kirab sepeda ini dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun ke-48 Partai Golkar dan juga sekaligus untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-84.

Start mengambil tempat di bundaran Hotel Indonesia dan finish di kawasan parkir timur Senayan, Jakarta. Kirab ini juga untuk menyambut kedatangan 33 atlet sepeda nasional dari 33 provinsi se-Indonesia yang dimulai dari  Surabaya 10 Oktober 2012 menuju Jakarta 21 Oktober 2012.

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, tampak bersepeda bersama massa, bersama Ketua DPP Partai Golkar yang juga Ketua Panitia kirab sepeda Partai Golkar kedua, Aziz Syamsudin di pagi itu. Massa bersepeda dengan mengenakan kaos bergambar Aburizal Bakrie, yang namanya santer disebut-sebut sebagai calon presiden 2014 Partai Golkar.

Aburizal mengatakan, kirab sepeda itu dalam rangka menyambut ulang tahun ke-48 Partai Golkar dan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-84. "10.500 massa menghadiri kirab ini," kata mantan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat yang karib disapa Ical, itu.

JAKARTA -- Sepuluh ribu lebih massa meramaikan Kirab Sepeda Partai Golkar  kedua,  Minggu (21/10) pagi. Kirab sepeda ini dalam rangka memeringati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News