Serahkan Bonus Rp75 Juta Bagi Peraih Emas ABG

Serahkan Bonus Rp75 Juta Bagi Peraih Emas ABG
Serahkan Bonus Rp75 Juta Bagi Peraih Emas ABG
JAKARTA – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memberikan bonus kepada para atlet yang telah menorehkan prestasi di Asia Beach Games (ABG) ke-2 tahun 2010, Muscat, Oman. Bagi atlet peraih medali emas menerima Rp75 juta, perak Rp60 juta dan perunggu Rp45 juta.

Bonus uang tunai tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alfian Mallarangeng didampingi Ketua KONI/KOI, Rita Subowo dan Komandan Kontingen Indonesia di Asia Beach Games, Oman, Rusli Zainal di Wisma Serbaguna Gelora Bung Karno, Senayan, Senin (27/12).

Pada kesempatan tersebut Menpora juga memberikan penghargaan berupa rumah kepada para mantan atlet beprerstasi dan beasiswa kepada atlet yang beprestasi mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, Sarjana hingga Pascasarjana. 

Dalam sambutannya, Menpora menyatakan, bonus yang diberikan kepada atlet berprestasi di Asia Beach Games 2010 ini merupakan bentuk apresiasi dan perhatian pemerintah, karena mereka telah  mengharumkan nama bangsa  di level internasional.

JAKARTA – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memberikan bonus kepada para atlet yang telah menorehkan prestasi di Asia Beach Games

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News