Serangan 'Satu Pukulan' Kembali Makan Korban di Australia

Serangan 'Satu Pukulan' Kembali Makan Korban di Australia
Serangan 'Satu Pukulan' Kembali Makan Korban di Australia

Seorang remaja berusia 18 tahun Coles Miller tewas dalam kejadian yang sekarang dikenal sebagai 'one punch attack"  (serangan satu pukulan) di Brisbane.

Miller dinyatakan tewas di rumah sakit hari Senin (4/1/2016) setelah sebelumnya menjadi sasaran serangan oleh empat orang pemuda di kawasan Fortitude Valley di Brisbane.

Miller jatuh tidak sadarkan diri di Duncan St di kawasan hiburan Fortitude Valley  sekitar pukul 3:35 pagi hari Minggu setelah dia bersama-sama dengan teman-temannya menikmati suasana malam minggu.

Polisi mengatakan bahwa Coles mendapat satu pukulan di bagian belakang kepalanya, dan kemudian terjatuh, dengan luka serius.

Dia kemudian dibawa ke rumah sakit Royal Brisbane and Women's Hospital dalam kondisi gawat.

Polisi hari Senin mengukuhkan bahwa Coles meninggal.

Dua pria, Armstrong Renata dan Daniel Maxwell, masing-masing berusia 21 tahun, dihadapkan ke Pengadilan Magistratr Brisbane dengan tuduhan melakukan tindakan penganiayaan berat terhadap Coles, yang juga merupakan pemain polo air berbakat tersebut.

Di pengadilan disebutkan bahwa pagi itu, Maxwell mendekati Miller dan teman-temanya dan menantang apakah mereka ingin berkelahli, dan kemudian Renata memukul kepala Miller dari belakang.

Seorang remaja berusia 18 tahun Coles Miller tewas dalam kejadian yang sekarang dikenal sebagai 'one punch attack"  (serangan satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News