Serap Aspirasi dengan Pendekatan Hobi

Serap Aspirasi dengan Pendekatan Hobi
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat (FPD) Saan Mustopa, saat berbincang dengan siswa-siswa SMU/SMK peserta turnamen futsal Saan Mustopa Cup II di Karawang, Senin (17/12). Foto: JPNN
KARAWANG - Banyak cara dilakukan anggota DPR RI untuk mendekatkan diri dengan kosntituennya. Seiring datangnya masa reses DPR, lazimnya para wakil rakyat menyambangi daerah pemilihan (dapil) yang telah mengantarkannya ke kursi legislatif.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat (PD), Saan Mustopa adalah salah satu politisi yang selalu mendatangi dapil Jawa Barat VII yang terdiri dari Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta. Tak sekedar mengunjungi dapil, Saan biasanya juga menggelar kegiatan yang melibatkan banyak warga.

Kali ini Saan menggelar tournamen futsal bagi SMA/SMK se-Karawang. Ia menyadari betul bahwa futsal sudah menjadi hobi banyak orang dan tak mengenal usia.

Saan mengatakan, melalui ajang itu pula dirinya juga menyerap aspirasi warga. Untuk kedua kalinya, Wakil Sekjen PD itu menggelar turnamen futsal Saan Mustopa Cup.

KARAWANG - Banyak cara dilakukan anggota DPR RI untuk mendekatkan diri dengan kosntituennya. Seiring datangnya masa reses DPR, lazimnya para wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News