Serena dan Sharapova Masih Mulus di Madrid Open

Serena dan Sharapova Masih Mulus di Madrid Open
Serena Williams. Foto Getty images

jpnn.com - MADRID- Serena Williams dan Maria Sharapova tak menemui kesulitan berarti ketika menjalani laga perdana di Madrid Open 2014.

Keduanya sukses menekuk lawan-lawannya di Manolo Santana Centre Stadium.

Serena berhasil menghentikan perlawanan petenis remaja asal Swiss, Belinda Bencic dengan skor 6-2, 6-1. Di sisi lain, Sharapova berhasil menjungkalkan Klara Koukalova dengan skor 6-1, 6-2.

Bagi Serena, kemenangan itu memang sudah sewajarnya. Pasalnya, Serena adalah peringkat pertama dunia. Selain itu, petenis asal Amerika Serikat tersebut juga merupakan juara bertahan dua musim terakhir.

“Saya sudah bermain melawan beberapa petenis muda. Dia tampil tanpa beban. Dia memiliki masa depan yang sangat cerah,” puji Serena sebagaimana dilansir laman ESPN, Senin (5/5).

Serena kini tengah mengejar asa untuk mendapatkan gelar ketiga secara beruntun di Madrid Open. Selain itu, petenis berusia 32 tahun tersebut juga ingin menghapus momen buruk sepanjang 2014.

Pasalnya, Serena belum juga mendapatkan gelar bergengsi di turnamen bergengsi sepanjang musim ini. Kegagalan Serena dimulai ketika terjungkal di Australia Open lalu. (jos/jpnn)


MADRID- Serena Williams dan Maria Sharapova tak menemui kesulitan berarti ketika menjalani laga perdana di Madrid Open 2014. Keduanya sukses menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News