Serena Hadapi Errani di Final Roma Open

Serena Hadapi Errani di Final Roma Open
Serena Hadapi Errani di Final Roma Open

jpnn.com - ROMA - Serena Williams masih menjaga asa mempertahankan gelar juara Roma Open 2014. Petenis peringkat pertama dunia itu saat ini sudah menjejakkan kaki di babak final.

Tiket itu diraih setelah Serena berhasil menghentikan perlawanan Ana Ivanovic lewat pertarungan tiga set dengan skor 6-1, 3-6, 6-1 pada partai semifinal di Foro Italico, Minggu (18/5) WIB. Jalan Serena mempertahankan gelar Roma Open juga terbentang sangat lebar. Pasalnya, Serena hanya akan menghadapi Sara Errani di partai pemungkas.

Sebelumnya, Errani sukses menghentikan Jelena Jankovic dengan skor 6-3, 7-5. Namun, Serena mesti waspada. Pasalnya, Errani kini tengah dipayungi konfidensi tinggi setelah berhasil menjadi petenis Italia pertama yang sanggup melaju ke partai final dalam 30 tahun.

Selain itu, perjalanan Errani menembus final juga terbilang hebat. Sebab, Errani sempat menghancurkan Li Na yang menempati unggulan kedua dalam turnamen itu. Apalagi, sebagai petenis asal Italia, Errani tentu akan didukung penuh para suporter tuan rumah.

“Ada beberapa momen ketika saya merasa tak bisa melaju. Namun, fans benar-benar hebat,” terang Errani sebagaimana dilansir laman Sky Tennis. (jos/jpnn)

 


ROMA - Serena Williams masih menjaga asa mempertahankan gelar juara Roma Open 2014. Petenis peringkat pertama dunia itu saat ini sudah menjejakkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News