Serena Hentikan Sensasi Pavlyuchenkova

Serena Hentikan Sensasi Pavlyuchenkova
Serena Hentikan Sensasi Pavlyuchenkova
BRISBANE - Sensasi sang pembunuh raksasa dari Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova akhirnya terhenti di babak final Brisbane International 2013. Pada partai puncak, petenis peringkat 36 dunia itu kalah melawan ranking tiga dunia asal Amerika Serikat Serena Williams dengan skor telak 2-6 dan 1-6.

Walau dibantai hanya dalam waktu 52 menit, Pavlyuchenkova tampaknya sudah cukup puas dengan penampilannya di ajang pemanasan Grand Slam Australia Terbuka (14-27 Januari) itu. Maklum, perjalanannya menuju final diwarnai dengan banyak kejutan.

Petenis 21 tahun itu mengalahkan unggulan enam Petra Kvitova (Republik Ceko) pada babak kedua. Juga, menyingkirkan unggulan empat Angelique Kerber (Jerman) di babak perempat final.

Penampilan Pavlyuchenkova di semifinal juga mengagumkan. Dia bangkit untuk mengandaskan pengganti Maria Sharapova yang cedera, Lesia Tsurenko (Ukraina), 4-6, 6-1, dan 6-2. Pada semifinal tersebut, Pavlyuchenkova menunjukkan diri sebagai petenis muda dengan mentalitas kuat dan memiliki pukulan kanan mematikan.

BRISBANE - Sensasi sang pembunuh raksasa dari Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova akhirnya terhenti di babak final Brisbane International 2013. Pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News