Serena Kejar Hat-Trick di Madrid Open

Serena Kejar Hat-Trick di Madrid Open
Serena Kejar Hat-Trick di Madrid Open

jpnn.com - MADRID - Serena Williams menatap Madrid Open dengan harapan sangat tinggi. Petenis putri terbaik dunia tersebut bertekad mencetak hat-trick atau gelar ketiga secara beruntun.

Gelar juara juga akan membuat konfidensi Serena terdongrak. Pasalnya, petenis asal Amerika Serikat itu terus saja menuai hasil buruk sepanjang 2014. Selain itu, kemenangan di Madrid Open bisa menjadi bekal untuk mengarungi Gran Slam kedua di Prancis Open nanti.

Serena juga mengaku tengah berada dalam kondisi siap tempur. Bagi pemilik 17 gelar juara Grand Slam itu, podium juara di Madrid Open tahun ini adalah harga mati yang mesti diraih.

"Saya berada dalam kondisi yang lebih baik. Saya mengambil rehat yang cukup lama dan memang membutuhkannya. Sebab, saya bermain non stop dalam waktu yang lama,” terang Serena di laman resmi WTA, Minggu (4/5).

Nantinya, Serena mesti bersaing dengan beberapa petenis papan atas yang juga ambil bagian di Madrid Open. Mereka di antaranya ialah Li Na, Maria Sharapova serta Agnieszka Radwanska.

“Rehat sejenak benar-benar membantu saya. Kini saya berada dalam kondisi yang sangat bagus dan positif. Saya pikir, itu adalah hal yang paling bagus,” tegas Serena. (jos/jpnn)


MADRID - Serena Williams menatap Madrid Open dengan harapan sangat tinggi. Petenis putri terbaik dunia tersebut bertekad mencetak hat-trick atau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News