Sergio Busquets Rindukan Guardiola

Sergio Busquets Rindukan Guardiola
Sergio Busquets, Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Kesuksesan Pep Guardiola ketika membesut Barcelona masih sangat membekas di benak Sergio Busquets. Gelandang muda tersebut mengaku sangat merindukan sentuhan maut Guardiola.

"Guardiola akan selalu kami rindukan," terang Busquets sebagaimana dilansir laman Canal+, Rabu (13/11).

Selama membesut Barcelona, Guardiola memang sukses besar. Dia bisa mengubah Barcelona menjadi tim yang sangat kuat. Barcelona di bawah kendali Guardiola bahkan disebut sebagai tim alien.

Julukan itu tak lepas dari permainan menawan yang ditunjukkan pasukan Blaugrana, julukan Barcelona. Tapi, Busquets enggan menambah polemik dengan terus merindukan Guardiola.

Gelandang timnas Spanyol tersebut juga memuji pelatih anyar Gerardo Martino. Menurut Busquets, pelatih yang karib disapa Tata tersebut sudah melakukan hal yang luar biasa bagi Barcelona.

"Tata sangat menuntut. Tapi itu memberikan keuntungan untuk tim. Dia punya karakter yang sangat kuat. Namun, juga selalu meminta hal yang lebih pada kami. Jika kami menang namun kemasukan gol, Tata akan bertanya kenapa kami bisa kebobolan," tegas Busquets. (jos/jpnn)


BARCELONA - Kesuksesan Pep Guardiola ketika membesut Barcelona masih sangat membekas di benak Sergio Busquets. Gelandang muda tersebut mengaku sangat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News