Sergio Target Cetak Gol

Sergio Target Cetak Gol
Sergio Target Cetak Gol
BANDUNG- Headcoach Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tampaknya akan memproyeksikan striker anyarnya Serginho van Dijk untuk bermain lebih awal di laga Mitra Kukar, sore ini (21/2).

Pasalnya, dia tak mau lagi kehilangan poin seperti dalam laga kontra Persisam Putra Samarinda karena baru menurunkan Sergio-sapaan Sergihno van Dijk-di babak kedua. Dalam laga itu pula Sergio ternyata bisa membuktikan kualitasnya, Meskipun bermain selama 39 menit dia mampu mempersembahkan satu gol.

 

Disinggung soal kesiapannya menghadapi laga sore ini tampaknya Sergio tengah onfire. Penyerang berkepala plontos ini bahkan menyatakan rasa optimistisnya akan kembali mencetak gol. Tetapi dia tak mau terlalu egois untuk mencetak gol karena yang terpenting baginya adalah kemenangan.

"Saya sudah siap bertanding. Sekarang rasa percaya diri saya tinggi. Tim juga sudah lebih baik. Kualitas pemain juga bagus. Saya kira kita bisa memenangkan pertandingan. Dan mudah-mudahan besok (hari ini) saya bisa mencetak gol," katanya.

BANDUNG- Headcoach Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tampaknya akan memproyeksikan striker anyarnya Serginho van Dijk untuk bermain lebih awal di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News