Seri Penentu Pembalap Surabaya

Seri Penentu Pembalap Surabaya
Seri Penentu Pembalap Surabaya
SURABAYA - Hari ini (25/12), Kejurda Balap Motor seri keenam IMI Jawa Timur digelar di alun-alun Sampang, Madura. Kejurda yang sudah memasuki seri terakhir itu sekaligus dijadikan tolak ukur menjelang PON XVIII/2012 mendatang di Riau.

Kelas paling bergengsi MP1 dan MP2 hampir bisa dipastikan diraih pembalap Surabaya Nur Iwan. Sampai seri kelima, Iwan sudah mengantongi poin total 440,5.

Baca Juga:

Meski begitu, dia lantas bisa santai. Karena ancaman kuat datang dari pembalap Nganjuk Miko yang membuntutinya sebagai runner up dengan total poin 372.

Bahkan peringkat ketiga Ika Rosali asal Tulungagung bisa saja menyalip keduanya, jika Iwan dan Miko gagal menyentuh garis finish. "Iwan yang pernah memperkuat Jatim di PON XVII harus waspada. Sebab, jika dia tidak mampu mendapat poin di seri keenam, posisinya bisa tergusur," ujar Kabid Olahraga IMI Jatim sekaligus promotor penyelenggara Kejurda Bambang Haribowo.

SURABAYA - Hari ini (25/12), Kejurda Balap Motor seri keenam IMI Jawa Timur digelar di alun-alun Sampang, Madura. Kejurda yang sudah memasuki seri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News